Rabu, 23 Mei 2012

My Family

my family

aku lahir pada keluarga yang biasa aja. nggak pernah berfikir berada pada keluarga ini. karena bukan kuasaku pula aku berada di sini. ibuku, seorang yang ku panggil "mi" entah dari kata mami ato umi. dia orang yang baik, tegar, penuh kasih sayang, sabar, gaul,dan banyak hal dalam dirinya yang tak bisa terungkapkan. dia adalah sosok yang luar biasa bagiku. bapak, dia orang yang baik sebenernya. peduli sama sekitar. tapi lebih sering tak teratur. dan setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan. ndak semua bapak seperti dia, setahuku sih seperti itu. kakaku, dia yang aku kenal sejal aku kecil selalu jail. sosok yang menyenangkan.  sosok yang ku rindukan tentunya. dari kecil udah sama-sama, ketika dia pergi tuk meraih mimpinya berat banget kata berpisah. tapi semua memang harus begitu. aku juga nggak selamanya di rumah sebagai anak kecil yang menangis karena dia kan....
yah, waktu berlalu begitu cepat. dan inilah hukum kehidupan. harus terus berjalan. tak pandang masa senang atau pun susah. masa tetap kan berlalu. aku berharap menemukan sosok terbaik pendampingku kelak. sosok seperti kakaku yang baik, bapakku yang peduli, dan ibuku yang penyayang. dan sepertinya ku telah menemukannya..... :-) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar