Rabu, 23 Mei 2012

My Garfield

Dia, orang yang paling aku curigai, yang suka buat aku khawatir. suka ngalihin perhatian, orang paling aneh sedunia. ya, sama anehnya denganku sih. eitz, tapi aku agak warasan dikit. aku kenal dia pas SMP, waktu ituuuuuuuu........ceritanya panjang, di jabarin besok-besok aja.
nggak bisa di sangkal kalo dia bagian dari hidupku selama ini. ya, mau gimana lagi, yang masih peduli dari jaman dahulu kala hingga kini yaaaaaa, cuma dia.
begitu banyak makna bersama dia. dia ngajarin banyak hal. dan aku suka belajar hal-hal baru dari dia. ketika ku tanya akan sesuatu, dia jawab dengan sabarnya hingga ku mengerti, ketika aku mulai bingung akan pemahaman yang dia berikan, dia mau menelusuri jalan pikiranku yang ribetz itu. dia mengajariku bukan sebagai orang yang pintar yang tahu akan segalanya. dia mengajariku sebagai orang yang berbagi dunia tuk di telusuri. dia orang yang hebat menurutku, karena ndak semua orang begitu. ketika berbeda pendapat dengannya, ndak seperti orang yang lain yang malah memojokkanku, dia tetap berkata lembut, dia menerima perbedaan pandangan antara kami. 
sebagai seorang yang beranjak dewasa bersama, sosok seperti dia tak bisa tergantikan. dan tak akan pernah. dia tau cara bercanda denganku, dia tau cara bersenag-senang, dia tau kapan harus menjadi dewasa. dia sosok yang luarbiasa. seorang yang ku kenal sebagai "garfield". dan dia mengenalku sebagi "penguin".
masa yang indah bersamanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar